Nama Dokumen | Lihat / Download |
---|---|
UU tentang Keterbukaan Informasi
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik |
Klik Disini |
PP tentang Keterbukaan Informasi
Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 |
Klik Disini |
Permendagri tentang PPID
Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah |
Klik Disini |
Peraturan Komisi Informasi tentang Standar Layanan Informasi
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2010 Tentang Standar Layanan Informasi Publik |
Klik Disini |
Peraturan Komisi Informasi tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2013 Tentang Prosedur Penyelesaian Sengketa Informasi Publik |
Klik Disini |
Peraturan Komisi Informasi tentang Klarifikasi Informasi
Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2017 tentang Pengklarifikasian Informasi Publik |
Klik Disini |
Perwal Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik (PPID)
Peraturan Walikota Semarang Nomor 45 Tahun 2020 tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Publik |
Klik Disini |
Perwal Pengaduan Masyarakat
Peraturan Walikota Semarang Nomor 34 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengaduan Masyarakat tentang pelayanan publik |
Klik Disini |
Perwal Penyelenggaraan Panggilan Darurat 112
Peraturan Walikota Nomor 20 Tahun 2018 Tentang Penyelenggaraan Layanan Nomor Tunggal Panggilan Darurat 112 |
Klik Disini |
SK Penunjukan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2018
Surat Keputusan Walikota Nomor 485.1/151 Tahun 2018 tentang Penunjukan Pejabat Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang |
Klik Disini |
SK Penunjukan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2019
Surat Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/43 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang |
Klik Disini |
SK Penunjukan Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2019
Surat Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kontributor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Pada Badan Publik Pemerintah Kota Semarang |
Klik Disini |
SK Tentang Klasifikasi Daftar Informasi Publik Kota Semarang Tahun 2020
Keputusan Sekretaris Daerah Kota Semarang Selaku Atasan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama Nomor 485.1/74 Tahun 2020 Tentang Klasifikasi Daftar Informasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2020 |
Klik Disini |
SK Penunjukkan PPID Pembantu Kota Semarang Tahun 2020
Perubahan Atas Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2020 |
Klik Disini |
SK Penunjukan Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2020
Perubahan Atas Keputusan Walikota Semarang Nomor 485.1/44 Tahun 2019 Tentang Penunjukan Kontributor Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pada Badan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang Tahun 2020 |
Klik Disini |
SK Penunjukan Tim Pelaksana PPID Kota Semarang Tahun 2021 | Klik Disini |
SK Penunjukan Kontributor PPID Kota Semarang Tahun 2021 | Klik Disini |
Home Informasi Setiap Saat